• ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA • ALIRAN-ALIRAN PENDIDIKAN • APLIKASI DAN PROSPEK TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • Aplikasi Teori Belajar Behavioristik Dalam Pembelajaran • ARTIS PALING POPULER DI INDONESIA VERSI GOOGLE TRENDS TAHUN 2015 • ASPEK NEUROLOGI BAHASA • BAHASA SEBAGAI SARANA BERPIKIR ILMIAH • CARA MENGHAPUS PASSWORD ATAU PROTEKSI EXCEL WORD DAN PDF • CEK SKTP GURU • DASAR DASAR MANAJEMEN PENDIDIKAN • DASAR-DASAR KEPENDIDIKAN • DOWNLOAD PPT JUKNIS SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TAHUN 2016 • EVALUASI PEMBELAJARAN • FILSAFAT ILMU • Hakekat Belajar Dan Pembelajaran • HAKIKAT PEMBELAJARAN BEHAVIORISTIK DAN PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK • HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA • IMPLEMENTASI PENILAIAN SIKAP DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA • INILAH KATA KUNCI PENELUSURAN YANG PALING POPULER VERSI GOOGLE TRENDS • INOVASI PENDIDIKAN (RESUME BUKU “INOVASI PENDIDIKAN” KARYA UDIN SYAEFUDIN BAGIAN PERTAMA) • INTEGRASI PEDAGOGIK DENGAN TIK • ISU DAN WACANA MUTAKHIR KUALITAS PENDIDIKAN INDONESIA • JENIS MAKNA • JENIS MAKNA MEDAN MAKNA DAN KOMPONEN MAKNA • KAWASAN DESAIN DALAM TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • KAWASAN PENILAIAN (TEKNOLOGI PEMBELAJARAN) • Kebidanan • Kemampuan Berpikir • KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA • KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH • KETERAMPILAN MENULIS • KONSEP TOLAK UKUR PARAMETER PENGUKURAN DAN PENILAIAN • LANDASAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI DALAM PENGEMBANGAN KURIKULUM • LEKSIKAL UNIVERSAL • MAKALAH FILSAFAT ILMU • MAKALAH KAWASAN PEMANFAATAN DALAM TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • MAKALAH KAWASAN PENGELOLAAN DALAM TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • MAKALAH KAWASAN PENGEMBANGAN DALAM TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • MAKALAH PENDIDIKAN KARAKTER BANGSA • MAKALAH PENELITIAN SASTRA • MAKALAH PSIKOLOGI KOGNITIVE DAN PEMBENTUKAN PENGETAHUAN • MAKALAH PSIKOLOGI KOMUNIKASI • MAKALAH SUMBER-SUMBER YANG MEMPENGARUHI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN • MAKALAH TENTANG INSTRUMEN PENELITIAN • MAKALAH: KARYA SASTRA DALAM KAJIAN FILSAFAT ILMU • MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH • MEDAN MAKNA DAN KOMPONEN MAKNA • MENDIKBUD TAHU SIAPA PENYEBAR ISU KURIKULUM 2006 AKAN DIBERLAKUKAN KEMBALI TAHUN 2016 • MENGINTEGRASIKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) KE DALAM PROSES PEMBELAJARAN • MERANCANG ATAU MENDESAIN STUDI KASUS • META ANALISIS PENELITIAN BAHASA DAN SASTRA DAN CONTOH PENERAPANNYA • METODE DEMONTRASI • METODE DISKUSI • METODE KERJA KELOMPOK • METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM SOLVING) • METODE RESITASI • MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) • MODEL PEMBELAJARAN DAN MODEL PENGELOLAAN PEMBELAJARAN • MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI • MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISTIK • MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF • MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING CHIPS • MODEL PEMBELAJARAN TEACHING FACTORY (TEFA) • MOTIVASI BELAJAR SISWA • MOTIVASI DAN KREATIVITAS SISWA • NASIONALISME SEBAGAI SALAH SATU LANDASAN PENGEMBANGAN KURIKULUM DI INDONESIA • PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN DI SEKOLAH • PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) • PENDAFATARAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA UNTIRTA TAHUN 2016 GELOMBANG 1 • PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA UGM TAHUN 2016 • PENELITIAN PENGEMBANGAN (RESEARCH AND DEVELOPMENT ) • PENELITIAN PENGEMBANGAN DEVELOPMENT RESEARCH • PENERAPAN PRINSIP BELAJAR AKAN LEBIH CEPAT BILA SISWA MEMPEROLEH UMPAN BALIK • PENERAPAN PRINSIP DENGAN PERSIAPAN YANG BAIK SISWA DAPAT MENGORGANISASIKAN KEGIATAN BELAJARNYA SENDIRI • PENERAPAN PRINSIP PERKEMBANGAN DAN KECEPATAN SISWA DALAM BELAJAR SANGAT BERVARIASI • PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA PENDIDIKAN (MAKALAH) • PENGERTIAM MINAT BELAJAR SISWA DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA • PENGERTIAN JENIS DAN TUJUAN STUDI KASUS (MAKALAH) • PENGERTIAN AKTIVITAS • PENGERTIAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR • PENGERTIAN BELAJAR DAN PENGERTIAN PEMBELAJARAN • PENGERTIAN BERPIKIR KREATIF • PENGERTIAN CIRI DAN TIFE PEMBELAJARAN KOOPERATIF • PENGERTIAN DAN CIRI GAYA BELAJAR SISWA • PENGERTIAN DAN JENIS MOTIVASI BELAJAR SISWA • PENGERTIAN DANN LANGKAH-LANGKAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF • PENGERTIAN DISPLIN BELAJAR • PENGERTIAN EVALUASI PENILAIAN DAN PENGUKURAN • PENGERTIAN JENIS MANFAAT MEDIA PEMBELAJARAN • PENGERTIAN KEPRIBADIAN DAN ASPEK KEPRIBADIAN • PENGERTIAN KURIKULUM • PENGERTIAN MINAT DAN PENGERTIAN MINAT BELAJAR SISWA • PENGERTIAN MODEL DAN RUANG LINGKUP PSIKOLOGI KOGNITIF (MAKALAH) • PENGERTIAN SIKAP • PENGUMPULAN DATA DAN ANALISIS DATA DALAM STUDI KASUS (MAKALAH) • PENILAIAN PRODUK (PRODUCT ASSESSMENT) • PERANAN MEDIA DALAM PEMBELAJARAN • PERBEDAAN PENDEKATAN MODEL DAN METODE PEMBELAJARAN • PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM • PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM (MAKALAH) • PERMASALAHAN YANG DIHADAPI TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SERTA PEMECAHANNYA • PRESTASI BELAJAR SISWA • PRINSIP PRINSIP PEMBELAJARAN • PROPOSAL PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR (PSB) • PROSES PENGEMBANGAN TES BAHASA DAN SASTRA (MAKALAH) • RELIABILITAS INSTRUMEN • SEJARAH PERKEMBANGAN PSIKOLINGUISTIK • SISTEM PENDIDIKAN DI INDONESIA DIMENSI STRATEGIS • STRATEGI PENGEMBANGAN TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN • Sumber-Sumber Pengetahuan Tentang Belajar • SUPERVISI AKADEMIK • TEORI BELAJAR ATAU TOERI PENDIDIKAN • TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK • TEORI BELAJAR BEHAVIORISTIK BERDASARKAN PANDANGAN TOKOH-TOKOH BEHAVIORISTIK • Teori Belajar Dan Pembelajaran • TEORI BELAJAR HUMANISTIK • TINDAK LANJUT SUPERVISI AKADEMIK • TUJUAN PENDIDIKAN • TUTORIAL MEMBUAT MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN POWERPOINT CARA MEMBUAT SKORING KUIS PADA POWERPOINT • UNSUR DAN CARA MENGUKUR SIKAP
No comments