Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Tahun 2023

Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023


Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023 terdapat dalam Lampiran Surat Dirjen GTK Kemendikbudristek Nomor: 6879/B/GT.01.22/2023 tentang Pemanggilan Peserta Apresiasi Guru dan Tenaga KependidikanTingkat Nasional Tahun 2023

 

Dalam Lampiran Surat Dirjen GTK Kemendikbudristek Nomor: 6879/B/GT.01.22/2023 tentang Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023, terdapat Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kategori GTK Inovatif Dan Dedikatif Tahun 2023 untuk Kelompok Guru Paud dan Dikmas, Kelompok Guru Pendidikan Dasar (SD SMP), Kelompok Guru Pendidikan Menengah Dan Pendidikan Khusus (SMA SMK SLB). dan Kelompok Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Dan Tenaga Kependidikan

 

Isi Surat terkait Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023, menyatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, akan memberikan penghargaan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang memiliki inovasi dalam proses pembelajaran yang berpusat pada peserta didik. Penilaian di tingkat provinsi telah dilakukan oleh Balai Besar Guru Penggerak dan Besar Guru Penggerak pada 2 jenis penilaian yaitu GTK Inovatif dan GTK Dedikatif dan untuk semua kategori.

 

Selanjutnya peserta yang mendapat peringkat 1 dari masing-masing kategori akan mengikuti penilaian tingkat nasional di Jakarta sebagai Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon perkenan Saudara dapat mengizinkan dan menugaskan nama-nama terlampir untuk mengikuti seleksi di tingkat nasional sekaligus mengikuti acara puncak peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada: hari, tanggal : Senin s.d. Minggu, 20 s.d. 26 November 2023

 

Untuk kelancaran pelaksanaan final Pemilihan Pemenang Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023 dimaksud, kami mohon peserta dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

1. Membawa Note Book/Laptop.

2. Menyerahkan Surat Tugas dari pimpinan/atasan langsung.

3. Menyerahkan SPPD (format terlampir) yang ditandatangani oleh pimpinan/atasan langsung, rangkap 2 (cap dan tandatangan asli/bukan fotocopy).

4. Ketentuan biaya perjalanan menyerahkan bukti perjalanan darat/udara/laut asli kelas ekonomi.

a. Bagi yang menggunakan pesawat udara, menyerahkan tiket dan bukti pembayaran PP, serta menyerahkan boardingpass, sebagai dasar penggantian biaya perjalanan (at cost) dengan total seluruh biaya transportasi tidak melebihi Standar Biaya Masukan (SBM) Tahun 2023.

b. Untuk transportasi darat menggunakan transportasi umum dan tidak diperkenankan menggunakan transportasi khusus seperti taxi kelas premium atau kendaraan sewa per jam atau per hari.

5. Membawa fotocopy NPWP.

6. Membawa kartu BPJS atau sejenisnya dan obat-obatan pribadi.

7. Membawa pakaian:

a. baju batik/formal;

b. baju dan sepatu olahraga;

c. baju adat/tradisional daerah Provinsi masing-masing yang bisa dipasang sendiri;

d. manset warna hitam dan putih (bagi yang memakai jilbab);

8. Membuat dan membawa bahan paparan.

9. Apabila membutuhkan alat peraga sederhana untuk mendukung pada saat presentasi dipersilahkan membawa sendiri (misalnya: APE, standing banner, mikroskop kecil, macam-macam timbangan, macam-macam gelas ukur, buku karya tulis, dsb).

10. Mengirim file pasfoto digital terbaru paling lambat tanggal 18 November 2023 melalui tautan https://tinyurl.com/Foto-Apresiasi-2023 sesuai dengan folder masing-masing kategori.

 

Mengingat pentingnya kegiatan pelaksanaan final Pemilihan Pemenang Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023 ini, diharapkan peserta hadir tepat pada waktunya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Narahubung masing-masing satuan kerja sebagaimana daftar terlampir.

 

Link download Surat Pemangglan Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023 (disini)

 

Demikian informasi tentang Daftar Nama Finalis Apresiasi GTK Kemendikbudristek Tahun 2023. Semoga ada manfaatnya.


= Baca Juga =


No comments

Theme images by mammamaart. Powered by Blogger.
Back to Top